Minggu, 03 November 2013

[Review] 'WE'RE THE MILLERS', Petualangan Keluarga Jadi-Jadian

Jennifer Aniston

[Review] 'WE'RE THE MILLERS', Petualangan Keluarga Jadi-Jadian
©New Line Cinema
Heryzhetrap.blogspot.com - Oleh: TEAM REDAKSISemua berawal dari nasib apes David Clark (Jason Sudeikis), seorang drug dealer yang stok ganjanya lenyap dirampok. Agar nyawanya tak dihabisi, mau tak mau David menuruti permintaan bosnya, Brad Gurdlinger (Ed Helms), untuk menyelundupkan ganja dari Meksiko ke Amerika.
Untuk bisa mengelabui petugas perbatasan, David mengajak orang-orang yang ia kenal menyamar sebagai keluarga jadi-jadian. Mereka adalah penari striptis butuh uang bernama Rose (Jennifer Aniston), gadis bernama Casey (Emma Roberts) yang terbiasa berkata kotor serta pemuda lugu bernama Kenny Rossmore (Will Poulter) yang tak lain adalah tetangga David sendiri.
Mampukah perbedaan yang ada membuat mereka berempat menjadi keluarga yang kompak serta berhasil menjalankan tugas berbahaya tersebut?

Gila! Satu kata itulah yang tepat untuk mendeskripsikan komedi dewasa bertajuk WE'RE THE MILLERS ini. Film arahan Rawson Marshall Thurber tersebut secara lepas mengocok perut bahkan dari opening yang menampilkan kumpulan video lucu di jejaring sosial youtube.
Tak hanya porsi komedi, porsi drama pun disajikan dengan cukup pas sehingga dalam waktu yang sudah ditentukan, penonton akan dbuat tertawa terpingkal hingga haru karena elemen berjalan dengan sempurna.
Kesempurnaan itu datang dari akting para ensemble cast yang meyakinkan. Sebut saja duet Jason Sudeikis dan Jennifer Aniston yang sebelumnya terlibat HORRIBLE BOSSES, keluguan Will Poulter dengan mimik wajahnya yang expressionless sampai kelincahan mulut Emma Roberts sebagai gadis kasar yang kabur dari rumah.
Bagi yang menyukai jenis komedi dipenuhi kata-kata kasar, jorok serta adegan-adegan tak senonoh, jelas sekali bila WE'RE THE MILLERS masuk daftar film komedi dewasa yang tak boleh dilewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar