Jumat, 11 Oktober 2013

Inilah Cara Wenger Manfaatkan Jeda Internasional

October 11, 2013 oleh Rizky Nawan Putra Lubis
Dilihat sebanyak 1353 Kali
Bersama sang istri ke sebuah gala dinner.
Selasa (8/10), ada yang berbeda dari seorang Arsene Wenger. Manajer Arsenal tersebut tidak mengenakan jas berpadu dengan dasi merah ataupun jaket ulat yang sering bermasalah saat berada di pinggir lapangan. Penampilan Wenger jauh lebih rapi dan elegan. Pasalnya, pria Perancis itu tengah menghadiri gala dinner British Film Institute dalam rangka penggalangan dana.
Jeda laga internasional dimanfaatkan pelatih berusia 63 tahun itu untuk menemani sang istri, Annie Wenger, ke acara yang diadakan di pusat kota London. Setelah mendapatkan gelar Manager of the Month edisi September 2013, Wenger tampak santai dalam setelan jas berwarna gelap.
i2
Dalam acara ini Wenger bergabung dengan sosok-sosok ternama seperti Sienna Miller (aktris), Eliza Doolittle (bintang pop), Ray Winstone (aktor), Jonathan Ross (presenter) dan Damian Lewis (aktor). Mereka diminta untuk mengajukan harga tertinggi dalam lelang yang menawarkan barang seperti replika mobil Formula 1 dari film “Rush” hingga jas bertanda tangan John Travolta dari film “Face/Off”.
Jika Wenger terlihat sering tersenyum dalam laga ini, mungkin itu karena performa Arsenal yang begitu apik belakangan ini. Alhasil, The Gunners berada di puncak klasemen sementara Premier League dan Grup F Champions League. Khusus di kancah domestik, Norwich City akan jadi calon mangsa Arsenal selanjutnya.

Berita Terkait

Ad
Ad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar