Jumat, 11 Oktober 2013

Juventus Siapkan Tawaran Untuk Vidic


October 11, 2013 oleh Rizky Nawan Putra Lubis
Dilihat sebanyak 923 Kali
Carlos Tevez juga mulai membujuk Nemanja Vidic untuk merasakan atmosfer Juventus Stadium.
Juventus siap mengakhiri 7 tahun pengabdian Nemanja Vidic kepada Manchester United pada bursa transfer Januari. Juara bertahan Serie A tersebut dilaporkan tengah menyiapkan tawaran senilai 8 juta poundsterling.
Sebenarnya, La Vecchia Signora bisa menggaet Vidic tanpa mengeluarkan biaya transfer karena kontrak bek asal Serbia itu akan berakhir pada Juni 2013. Namun Juventus tak ingin ambil risiko mengingat Barcelona, AS Roma, AC Milan hingga AS Monaco juga menaruh minat pada Vidic.
vidic-in
Tim asuhan Antonio Conte meyakini pria berusia 31 tahun tersebut bisa memberikan kontribusi layaknya Andrea Pirlo, yang digaet dari Milan ketika sudah berumur 34 tahun pada 2011. Kedatangan Pirlo langsung memberikan Juventus dua gelar Serie A selama dua musim berurutan.
Di sisi lain, United dikabarkan tengah menyiapkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji besar. Tetapi tawaran dari Juventus bisa saja mengganggu negosiasi mengingat Vidic pernah mengaku tertarik dengan sepakbola Italia. Lagipula, eks pemain Spartak Moskwa itu mulai kesulitan tampil bagus semenjak mengalami cedera lutut dan David Moyes diisukan siap melepas sang kapten.
Kini mantan rekan Vidic, Carlos Tevez, mulai ikut-ikutan membujuk. “Vidic harus bergabung dengan Juventus. Ia sangat cocok untuk Liga Italia. Ia adalah seorang bek yang sangat kuat dan sangat baik. Aku bermain bersama dengannya di Manchester United dan aku melawannya ketika aku pindah ke Manchester City,” jelas penyerang Juventus seperti dilansir Metro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar