Jumat, 11 Oktober 2013

Torres Ingin Cetak Banyak Gol Musim Ini


October 11, 2013 oleh Camelia Rosi Mahrani
Dilihat sebanyak 615 Kali
Musim lalu ia mencetak 23 gol di semua kompetisi untuk Chelsea.
Penyerang Chelsea Fernando Torres mengakui ia harus bekerja lebih keras untuk menebus harga 50 juta pound saat diboyong dari Liverpool. Striker Spanyol, yang saat ini tengah berkutat dengan cedera lutut, mengatakan ia perlu mencetak lebih banyak gol, dan ia yakin mampu melakukannya jika diberi banyak waktu untuk bermain.
i5
Torres mencetak 23 gol di semua kompetisi musim lalu. Ia juga sukses meraih gelar Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA selama berada di Stamford Bridge. Sepanjang karirnya bersama Chelsea, Torres telah mencetak 37 gol dalam 139 penampilannya sejauh ini. Namun, itu jauh dari kata mengesankan dibanding saat ia masih berseragam The Reds dengan mencetak 81 gol dari 142 penampilan.
“Orang-orang memperhatikan saya dan saya harus melakukan hal yang jauh lebih baik dan itu benar,” ucapnya seperti dikutip Sky Sports. “Alasan Anda membayar uang sebanyak itu untuk seseorang karena ia telah menunjukkan bahwa ia layak.
i5-1
“Saya tahu saya memiliki banyak hal yang bisa dilakukan untuk klub ini, untuk mengembalikan kepercayaan pemilik. Jumlah gol yang saya cetak musim lalu harusnya menjadi jumlah minimum,” ucap pemain berusia 29 tahun.
“Saya memiliki cukup waktu. Saya menandatangani kontrak selama lima setengah tahun dan saya yakin masa depan saya pasti lebih baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar